songs

aku pasrah ,
apa guna nya
aku berharap
kau tak sudi

lepaskanlah diriku
kerna aku
tak mampu tuk menanggung
sebuah cinta sempurna

warna-warna cintaku
kian pudar bersama malam yang gelap gelita
entahkan kau rasakan apa yang aku rasa
atau kau tak indah

aku ingin menjadi sesuatu
yang selalu bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa dirimu
karena hati telah letih

apa sebenarnya
yang kau pendam
di dalam hati buat diriku
yang tidak arif permainan jiwa

nanti kitakan tahu
betapa bijaknya hidup
sepahit apapun ini
berjalan lah tanpa henti

I'm sorry for
blaming you for everything
i just couldn't do
and I've hurt myself by hurting you

kan ku leraikan impian indah
kepadanya ku berserah
mungkin tak daya
ku tawan cinta yang sama

andai sudah tiba masa
dan tiada jodoh kita
biar kita berpisah
dari merana

kau dengan dirimu saja
kau dengan duniamu saja
teruskanlah . . . teruskanlah
kau begitu

selamat tinggal kasih
ucapkan perpisahan
biarlah cinta ini menjadi
kenangan

bagaimankah caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
ku sedari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya
kulakukan
kerana memang kau bukan milikku

nadiku bagaikan berlagu
nantimu hentikan apa berlaku padamu
yang ku temu
hadirmu sambutlah damba dakapanku

No comments:

Post a Comment